11 tanda tubuh dipenuhi oleh racun


11 tanda tubuh dipenuhi oleh racun

Memiliki tubuh yang sehat sempurna adalah dambaan setiap orang. Dan berusaha tuk menjaganya dengan mengatur pola hudup sehat dan menerapkan olah raga yang teratur.
Meskipun sudah menerapkan pola yng diatas terkadang kita merasakan tiba-tiba badan merasa tidak enak  tanpa alas an yang jelas. Mungkin saja itu disebabkan adanya racun yang menumpuk didalam tubuh kita. Berikut 11 tanda kalau tubuh kita dipenuhi oleh racun :

1.       Berat badan yang tidak berubah. 
Ketika kita merasakan badan kita gemuk. Lalu kita mengatur pola makan dan banyak melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan atau mengurangi kegemukan yang ada dibadan. Padahal kita sudah menerapkan yang diatas tapi berat badan tidak juga turun dan badan tak tampak kurus,  bisa jadi tubuh kita ada racun yang sifatnya lipofilik yang menempel pada lemak dan tersimpan didalam tubuh.

2.       Lelah tanpa sebab yang jelas.
Kita sudah malakukan tidur yang cukup. Tapi ketika bangun kita merasakan tubuh kurang fit. Mungkin didalam tubuh kita ada racun yang mengganggu kelenjar adrenal.

3.       Insomnia.
Penumpukan racun yang ada didalam tubuh bisa mengganggu hormone kortisol. Kardar kortisol biasanya rendah pada malam hari dan tinggi pada malam hari. Di saat tubuh merasa tidak normal dikarnakan banyk racun, kortisolpun bisa naik pada malam hari dan mengakibatkan sulit tidur.

4.       Sulit berfikir.
Aspartame dan MSG adalah racun yang menyerang fungsi otak. Efeknya adalah mematikan fungsi otak. Aspartame biasanya ada dimakanan, bahkan dipasta gigi. Dan MSG banyak ditemukan di makanan olahan

5.       Sering sakit kepala.
Sakit kepala yang tidak jelas mungkin itu adalah tanda kalau di tubuh kita mengandung racun Aspartame dan MSG. dan itu merupakan petanda tubuh supaya menguangi mengkonsumsi makanan yng mengandung bahan tersebut. 

6.       Mood swings.
Mood swing biasanya dipengaruhi karna kondisi hormone yang gak stabil.
 
7.       Nafas bau.
Nafas bau atau tidak enak itu desebabkan karna di usus besar tidak bisa mengeluarkan racun, akhirnya racun pun menepel di perut.
 
8.       Konstipasi.
Sembeli atau susah buang air besar atau tidak lancer membuat racu tidak bisa keluar, dan diserap kembali oleh tubuh dan disebarkan kembali oleh darah. Dan akhirnya badan kembali dipenuhi oleh racun. 

9.       Nyeri otot.
Sering nyeri otot tanpa sebab yang jelas bisa saja disebabkan karna racun yang menyerang reseptor nyeri pada otot.
 
10.       Masalah pada kulit.
 Munculnya jerawat, bisul, ruam kulit itu merupakan tanda tubuh kita ada racun. Reaksi dengan munculnya permasalahan kulit tersebut terjadi karena hati yang bertugas mengeluarkan racun didalam tubuh sudah OVERLOAD. 

11.   Sensitif terhadap bau.
tanda kalau organ hati sudah kelebihan kapasitas atau keberatan dalam mengeluarkan racun adalah sensitif terhadap bau-bauan. Akhirnya sering terjadi rasa pusing dan mual-mual.
Racun yang berada didalam tubuh kita kebanyakan berasal dari makanan, dan lingkungan yang tidak sehat dan dipenuhi dengan polusi, dan sebagian juga berasal produk perawatan tubuh yang mengandung bahan kimia seperti sabun, pasta gigi, syampo, losion, dan lain-lain.
Saat merasa tubuh kelebihan racun, cobalah menjaga diri dari terkena racun-racun yang ada di sekitar kita. Perbanyak minum air putih, rajin berolahraga paling nggak 30 menit sehari, cukupi kebutuhan serat agar pencernaan lancar, dan pastikan sayur atau buah yang kamu makan bebas pestisida.
Smoga bermanfaat..:-)